: WIB    —   
indikator  I  

Kuncinya: komunikasi

Oleh Ferhad Annas
Kuncinya: komunikasi

Pemegang saham menaruh kepercayaan kepada saya untuk menjadi presiden direktur Monex Investindo Futures di 2016. Hal yang saya lakukan adalah menjalankan perusahaan sesuai dengan peraturan dan ketentuan berlaku.

Perusahaan harus berjalan sesuai jalurnya, menjalankan bisnis sesuai ketentuan. Sebagai perusahaan pialang berjangka, saya berusaha terus untuk menjaga kepercayaan masyarakat kepada Monex.

Selalu saya tekankan ke semua pihak bahwa Monex adalah perusahaan terpercaya. Bisa dibilang, sekarang ini, kami termasuk pialang dengan transaksi terbesar di bursa berjangka.

Kepercayaan ini tak boleh disia-siakan, harus kami jaga. Ini yang menjadi tantangan yakni menjaga kepercayaan nasabah.

Caranya, dengan melakukan edukasi terus menerus, bagaimana bertransaksi secara legal, baik dan aman.

Belum lama ini, ada pihak yang mencatut nama Monex. Dia pakai nama Monex untuk menipu. Masyarakat yang tertipu datang ke Monex.

Ini cobaan paling mengena buat saya. Ini barangkali, sesuai dengan pepatah, semakin tinggi pohon, goyangannya akan semakin keras.

Di Monex, saya mengutamakan sistem kekeluargaan. Kami dekat satu sama lain, sering berkomunikasi. Pokoknya tidak ada jarak.

Gaya kepemimpinan saya itu santai. Saya bukan diktaktor. Bahkan panggil teman-teman itu bos, lo saking akrabnya. Kami juga acap kumpul, entah cuma makan, nonton atau jalan-jalan bareng karena kami adalah keluarga.


Close [X]